Rabu, 20 Agustus 2014

masa masa itu


F O N E X

F elli
O kta
N urul
E vi
S elvi

(ini semua ditujukkan buat mbak-mbak yang singkat aja namanya FONES. Yang sudah pada lebih dewasa atau sudah mengalami kenaikan umur, yang sedang berada di tempatnya masing-masing. Semoga kesuksesan dan kebahagian selalu berpihak pada mereka ya. Aamiin. )
Ingin mengenal mereka lebih dekat.
Simak pernyataan-pernyataan berikut ini. :D
Dengan pengeditan tulisan yang dilakukan dengan “SERIUS” karena tulisan elo orang yang alay tingkat akut…..
(22 April 2009)
1. KATANYA “FELLICIA CHANDRA”
Tentang Sobat Sobat gue
1.       Okta Veranita
Dia adalah sesosok orang yang aneh, dia biarkan dirinya sedih diatas kebahagiaan orang lain. Dia itu sabar, tabah, CENGENG, sedikit egois, pengertian, perhatian, gag bawel, pokoknya baik deh. Gua rasa hidupnya tuh beruntung banget. Punya keluarga yang sayang sama dia, punya cowo yag cinta mati sama dia, punya cowok yang cinta mati sama dia, semua orang suka sama dia. Jujur gua sedikit iri sama dia, tapi gapapa kok masih ada kelebihan gua sedikit.

2.       Nurul Puji Astuti
Dia adalah sesosok orang yang misterius., dia adalah orang yang paling susah terbuka. Gag banyak hal tentang dirinya yang gua ketahui. Dia itu tertutup dan pendiam. Dia itu smart, lucu, baik, jujur, contoh sobat gua yang baik, gag gampang marah, dan ga egois. Gua seneng banget bisa sahabatn sama dia. Banyak hal positif yang bisa gua ambil dari dia, dia itu pengertian. Pokoknya gag rugi deh kalau punya sahabat kaya dia.

3.       Evi Mariani
Dia adalah sesosok orang yang ribet. Pokoknya gag bisa diungkapkan pake kata-kata. Dia agag egois. Baik, pengertian, lucu, gag bisa dewasa, perhatian, gampang ngambek, susah ditebak apa mau dia. Tapi gapapa kok emang sahabat gua beda-beda dan bahagia gua bisa bareng dia.

4.       Selvi Darwinta Oktavia
Dia adalah sesosok orang yang dewasa walaupun kadang-kadang nyebelin tapi dia sahabat yang paling pengertian sama gua. Banyak masukan yang gua dapet dari dia. Dia orang yang baik, pengertian, perhatian, sedikit egois, bawel, mungil, kecil, imut, manis, ngangenin pokoknya, ga nyesel deh obatan sama dia.

2.KATANYA “OKTA VERANITA”
          (gag ada ni yang punya vera cuma buat aku aja) 
  
3. KATANYA “EVI MARIANI”
Guys , gua di sekolah punya lima orang sahabat. Mereka bagi gua adalah orang yang sangat spesial karena mereka tipe orang yang setia banget sama sahabatnya. Mereka juga sahabat dengan hati yang tulus makanya aku nyaman banget  ada dan  menjadi  bagian dalam hidup mereka.
1.       Fellicia Chandra
Bosen ah kalo felli. Habis duduk sampingan, nomer urut atas bawah, egois sama aja. Aduhh pokoknya banyak banget!! Tapi tenang aja gua gak akan pernah bosen kok sama lo. Soulmate deh! Habis banyak si kesamaannya. Sama-sama narsis, pake logika, keras kepala dll.
Fel, kalo bisa kita satu sekolah lagi aja..biar gua bisa jadi bodyguard lu ya..pasti ntar banyak yang naksir lu jadi gua punya buku cinta buat syembara. Hahaha. Jangan marah cuy ntar ceper tuwir lho… Felli jangan lupain tentang kita ya. Karen semua sudah gua simpen dalam memory gua.

2.       Okta Veranita
Sahabatku ini dia paling dewasa diantara kita berenam, tabah, kuat, baik, tapi CENGENG. Ve..kalo dia orangnya asik, lucu dan selalu buat sahabatnya seneng walaupun kadang-kadang dia juga lagi sedih. Dia orangnya egois tapi pengertian kepada siapapun! Walaupun musuhnya tetep aja dia baikin….heran gua.
Vera sudah saatnya kamu meraih kebahagiaan kamu dan sudah saatnya kamu menang. Jangan kalah terus dong. Aku tau kamu pengertian, tapi kamu juga harus ngerti perasaan sahabat-sahabat kamu yang selalu ngeliat kamu menderita gara-gara pengorbanan kamu… Kalo vera dia orangnya gag bisa terbuka sama orang kalau orang tersebut gag mau terbuka sama dia. Ve…jangan Cuma gara-gara kamu mengorbankan perasaan kamu … semua orang jadi korban.
Oh ya, besok kan cita-cita kamu jadi dokter, kalau sudah jadi dokter kamu cari obat penawar rindu ya. Biar kalau aku rindu sama someone aku bisa berobat sama kamu…hehe…becanda girls.

3.       Nurul Puji Astuti
Nurul….. satu-satunya sahabat yang paling diam dan gag kebanyakan omong ya dia. Tapi kalau sudah gabung sama kita naris juga kok. Dia emang jarang marah, tapi kalau sudah marah jangan ditanya…..uhhhhhh….sereeeeemmmm!!!!! tapi nurul orangnya gokil abis. Katanya si si ini si itu, semua artis diembat, trus ntar lee young dae ditelen sama dia. Jangan banyak-banyak cuy ntar keselek lagi. Hehahu… becanda deng. Ntar kalo lo dapet do’i kabarin gua yah.
Rul, kalo lo ada masalah, lo curhat aja sama sahabat-sahabat lo. Kita ini udah kaya 1 darah yang punya ikatan batin dan gag usah tertutup sama kita. Terbuka adalah kunci dari sebuah persahabatan . keyyy

4.       Selvi Darwinta Oktavia
Ehm… kalau yang satu ini tipe sahabat yang asik, nyambung, lucu, bawel, dan yang pasti narsis abis tapi dia ini ngangenin lho. Walau gua sama dia seriiiiiiing banget berantem tapi gag lama-lama kok paling Cuma satu harilah. Sumpah kalo gag deket sama selvi nyesel deh. Gua aja nyesel baru deket di penghujung SMP. Soalnya gua dulu jangankan akur/rukun nyapa aja gua gag pernah. Tapi yaudahlah yang berlalu biarkanlah berlalu. Gua nyaman ada disamping dia. Dia kalo diajak curhat nyambung dan bisa ngasih solusi. Mungkin selama ini gua gak tau kemana aja nyampe-nyampe sahabat gua ada masalah dlll, gua gak ada di samping dia dan nemenin dia. Sel, melalui perantara surat ini GUA MAU MINTA MAAF SAMA LO SEBESAR-BESARNYA. Gua tau mungkin lo udah capek maafin gua tuk kesekian kalinya. Gua juga tau dan sadar gua bukan sahabat yang baik. Gua gak ada disaat lo jatuh ataupun ada masalah. Gua selalu anggap masalah ringan yang belum tentu juga lo anggap ringan. Lo udah ngertiin gua tapi sedikitpun gua gag pernah ngertiin lo. Lo selalu ada buat gua tapi …. Gua kemana?? Sel, harapan gua Cuma satu. Jangan pernah lo lupain gua, karena gua gag akan pernah lupa sama lo. Dan gua selalu sayang sama lo.
 (uuuhhhh so sweet :D)

4. KATANYA “SELVI DARWINTA OKTAVIA”
Sahabat adalah tempat untuk membagi kisah yang kita alami dalam hidup ini. Baik suka maupun duka. SMP ini aku mempunyai sahabat walau awalnya aku belum merasa dekat dengan mereka. Tpi Tuhan telah membuka mata hatiku untuk mengetahui siapakah sebenernya sahabatku. Siapakah orang yang selalu ada untukku. Membantuku disaatku rapuh. Ya itu mereka sahabatku…
1.       Fellicia Chandra
Uh kalau bicara tentang felli gag ada habisnya deh. Dia gokil abis! Dia kalau bercanda emang bener-bener kaya anak kecil , tapi kalau untuk membantu temen-temennya menyelesaikan masalah ya ampuuuuuunn……dewasa banget!!! Makanya aku bilang dia “Bunglon” yang bisa berubah diri di waktu tertentu. Dah gitu dia tu kalo ngomong gag pake titik, gag pake koma, labas aja terus buk!! Maklum sie remnya blong.. Fel, lewat surat ini aku juga mau minta maaf sama kamu soalnya aku udah buat kamu kecewa. Tapi sebenernya aku gak bermaksud begitu dan bukan soal aku gak percaya sama kalian. I’am sorry my best friends. I hope your’s can forgive me. Fel thanks ya soalnya selama ini kamu udah beri aku semangat, selalu bantu aku menyelesaikan masalah-masalah aku dan maaf banget soalnya aku selalu ngerepotin kamu.

2.       Okta Veranita
Dia sobat aku yang paling lucu, baik, pengertian banget. Aku sayang sama dia. Dia selalu bersedia mendengarkan semua ceritaku. Dia dewasa disaat sobatnya lagi ada masalah dan dia selalu brusaha untuk membantunya. Vera tuh orangnya penasaran kalau denger sesuatu. Makanya dia maksa banget supaya orang mau cerita sama dia. Dia baik, dewasa lucu deh, ngangenin. Dia CENGENG dan yang pasti dia beda dari kita karena dia gak bisa ngomong “R” hee sama tuh kaya do’inya.

3.       Nurul Puji Astuti
Sumpah yah guys .. Ni orang satu beda banget! Pendiem, gak banyak komentar. Walau kadang gokil si kalau udah terlalu lama nimbrung sama kita. Ya intinya mana ada sie orang yang gak gila kalau nimbrung sama orang “GILA” yah khaan??? Nurul aku ada pesan buat kamu, yang pertama jangan pernah lupain kita yah, kedua kalau udah punya pacar jangan lupa bagi-bagi informasi. Karna hukumnya wajib. Oke? Terus gak boleh sombongyah, kalau 1 atau 2 tahun kemudian kita ketemu lagi. aku harap sikap kita masih kaya gini agar kita bisa tetap nyambung sampe sekarang,

(spesial ini kayanya)
Ehm.. kayaknya ada yang kurang ini.. yaps sobat aku yang manis satu ini.
4.       Evi Mariani
Ehm..evi tuh orangnya sebenernya baik. Tapi dia tuh orangnya gengsian untuk mengungkapkan kebaikkannya pada orang lain. Dia perhatian sama aku dan juga sama sobat  lain. Dia gak pelit, kuat, tabah, walau kadang-kadang suka mendung. Ya maklum deh namanya juga cewek. Walau dia agak wonder women tapi tetep aja mendung. Vie, melalui surat ini AKU MAU MINTA MAAF YANG SEBESAR-BESARNYA SAMA KAMU. Aku tahu kamu sudah kecewa banget sama aku dan gak mudah buat kamu maafin kesalahan aku, ya kan? Disini juga aku mau jujur ni dari hati lubuk yang terdalam kalau aku tuh gag pernah membenci kamu sampai kapanpun, walau kamu  udah gak sayang lagi sama aku, dan aku percaya kok kalau kamu juga sayang sama aku. Maaf ya kalau aku udah sering buat kamu marah? Tapi aku harap persahabatan kita gak berakhir sampai disini. Aku berharap persahabatan ini kekal selamanya. Aminn.
Girl jangan pada sombong yah kalau udah pisah nanti. Dan please jangan lupain sobat kalian yang “cantik ini” alias narsis si..


Oke guys, tulisan-tulisan ini pernah kalian tulis dalam kertas dengan pena kalian masing-masing. Entah kalian secara sadar atau nggak pernah nulis beginian.
Maaf penulis lupa kisahnya, tapi kayanya dulu ribut-ribut gitu ya? Hahaha

Terus buat SELVI sama EVI, wah sepertinya kisah kalian BEGITU ROMANTIS. Ada apa dengan kalian saat itu? Diam diam saling suka dan sayang tapi bilangnya benci atau bagaimana? Wahh. Tapi saya suka  isi surat kalian :D “saya minta maaf yang sebesar-besarnya”
Sehati bener kalian orang dua!

Oh iya buat Vera, maaf maaf ver, isi suratnya yang tentang kamu, keseluruhan telah menyatakan bahwa kamu adalah orang yang CENGENG, dan tentu penulis setuju dengan pernyataan tersebut. Jadi pada sepakat ya, kalau Vera itu cengeng. Hehe

Dan buat penulis sendiri, yah kalian bisa menyimpulkannya sendiri. Sebenernya bukan diem sih, males ngomong aja kali. :D
Tapi penulis masih bingung, siapa ya JAWARAnya BAWEL? Mohon dijawab nggih…

Ehm,, sebenernya penulis nulis begini karena nemu tulisan kalian, terus bagi kemaren-kemaren yang telah lalu


PENUTUP
Penulis mengucapkan maaf dan terima kasih, karena kalian semua adalah orang-orang yang.. yang… luarbiasa. Penulis harap kita disini tetep gak lupa satu sama lain, gak lupa asal usul kalian dulu gimana, dan penulis harap kita tetep bisa saling bantu. Apapun itu. Jika kalian nanti udah punya jalannya masing-masing, penulis harap kalian bisa nengok ke belakang sebentar aja. Penulis harap kalian cari tahu siapa aja dulunya yang pernah ngebantu kalian saat jatuh, buat hidup kalian itu ada cerita. Jangan sombong nantinya yak. Dan tetep kalau kalian butuh bantuan jangan sungkan-sungkan buat saling hubung menghubungi. Penulis sayang sama kalian begitu juga kalian yang harus menyayangi satu sama lain, persis sama kaya apa yang kalian tulis diatas tadi. Iya to?

“Mungkin ada jarak antara kita, tapi sayangnya masih ada satu tali yang masih terhubung diantara kita, tali itu sendiri adalah kenangan. Bila kalian mengenang lebih dalam, pasti hubungan itupun akan menjadi lebih mendalam.” (penulis, 2014)



From: Penulis yang baik hatinya <3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

(: