Senin, 25 Mei 2015

MASIH BERBUNGA

Apa ini yang orang bilang jatuh cinta? Apa aku sedang merasakannya? Jadi ini ya, yang teman-teman aku rasakan. Sesuatu yang terbumbui. Manis, asin, asam, atau pahit. Tidak ingin terlalu memikirkan namun sudah terpikir sendiri. Hanya jangan sampai lengah saja, nanti menjadi buta. Cinta itu dapat menyebabkan buta kalau tidak salah dengar.
 
Bunga nya masih baik-baik saja di tanah ini, tidak tahu mau aku apakan. Menyiramnya dengan apa pun aku tak tahu. Aku hanya memandanginya saja. Masih dari jauh, tidak ingin dekat-dekat, takut ia malah rusak karena aku. 

Tanah ini masih segan membiarkan bunga itu tumbuh. Tidak meronta ataupun bersedih, malah sebaliknya ia ingin menjadi lebih subur lagi. Memberikan asupan yang terbaik untuk bunga itu agar tumbuh lebih indah, mekar nan mewangi. 

Namun tanah tak tahu apakah bunga itu mau atau tidak hidup disitu dan membuat suasana yang romantik. Bunga masih terdiam dan belum menampakkan bahwa ia ingin tinggal. Tapi ia masih tumbuh cantik ditanah itu. Aku pun tak tahu, aku hanya tahu bahwa bunga itu masih berbunga.

##BAB6##

##potongantulisan#masihacak#masihlanjut#tungguaja#huehehehe#Bunga#
 ***sabaku*** 23/02/14

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

(: