Jumat, 02 Oktober 2015

sebenarnya, dulu aku pernah melihatmu ada di dalam cermin hanya sekilas samar-samar mungkin masih terbilang sebagai harapan karena cahaya yang kupunyai ini masih remang namun, setelah ku dapati cahaya terang semua samar-samar menjadi tertata lebih jelas akhirnya aku mendapatimu di dalam cermin itu sangat jelas bahwa itu dirimu hanya karena cahaya ini aku dapat melihat dirimu kini, dihadapanku. kau ingin tahu dimana aku mendapatkan cahaya itu? di setiap hembusan untaian doa ku selalu sebut nama penciptamu aku selalu berharap padanya untuk meridhoi harapan yang ku simpan tak ada yang mampu mengalahkan serangan cahaya Nya semua akan terlihat jelas sampai lubuk-lubuknya meskipun terasa lama, bertahun-tahun ku menunggu tapi keyakinanku bahwa dalam cermin itu dirimu masih tetap kupegang hingga sekarang kau jelas di hadapanku apa kau masih ragu denganku?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

(: