Kamis, 27 Februari 2014

ANTONIM



ANTONIM

Meskipun kamu dekat
Bagiku kamu terlalu jauh

Dalam mimpiku, kamu slalu ada bersamaku
Nyatanya kamu bersama dengan yang lainnya

Sikapmu yang  buruk
Tetap baik yang terukir dalam hatiku

 Aku tidak pernah tahu apa yang kamu pikirkan
Sekalipun aku tahu apa yang selalu kamu lakukan

Jika kamu tertawa, Aku  bersedih
Jika kamu merasa ramai dengan yang lain
Aku akan merasakan kesendirian dengan sunyi

Kamu tak pernah sadar akan hadirku
Yang selalu sadar akan hadirmu

Apa akan selalu seperti ini?
Bila slalu seperti ini, aku tidak akan peduli.

Ketika aku jatuh, Ku ingin kau tetap bangkit

Yah ..tetap selalu seperti ini!

Ketika ku sakit, Kau tetap sehat

Ketika ku miskin, Kau tetap kaya

Ketika ku menderita, Kau tetap bahagia

Ketika ku sangat bodoh, kau akan selalu pintar

Ketika ku  terbuang, kau adalah bintang

Ketika ku hanya seorang pelayan, kau adalah seorang penguasa

Ketika ku hanya menjadi sebuah rumput tak berguna

Maka kau telah menjadi sebuah bunga

Namun.. dari semua perlawanan antara hidup kita
ada satu hal yang tidak kurelakan
dan ini sangat aku pedulikan
yaitu ketika kamu akan memilih
Memilih seseorang sebagai pendampingmu
Dan aku tidak ada pilihan selain merelakanmu
Jika hidup kita selalu berlawanan seperti ini
Maka inilah satu satunya yang kuinginkan
Yeah…. hanya satu ini

“Saat kamu memilih,  Maka aku lah yang  dipilih
^_^

2 komentar:

(: