Senin, 28 September 2015

Enjoy it!!



Adakalanya aku merasa takut.
Adakalanya aku merasa berani.
Adakalanya aku merasa sedih.
Adakalanya aku merasa senang.
Adakalanya aku merasa sial.
Adakalanya aku merasa syukur.
Adakalanya aku merasa marah.
Adakalanya aku merasa sabar.
Adakalanya aku merasa penuh.
Adakalanya aku merasa kosong.
Adakalanya aku merasa sibuk.
Adakalanya aku merasa santai.
Adakalanya aku merasa malas.
Adakalanya aku merasa rajin.
Adakalanya aku merasa benci.
Adakalanya aku merasa cinta.
Adakalanya… adakalanya…
Ternyata begitu banyak rasa di dunia ini, pasti bukan hanya ini saja.
Masih banyak yang lain lagi. SubhanAllah, MashaAllah.
Semua rasa itu pasti ada gunanya. Tergantung kita mengambil hikmah dari setiap rasa yang ada.
Jangan sungkan untuk mencicipinya, nikmati saja setiap sensasi yang akan hadir di hidupmu.
Alhamdulillah. Semua kesadaran ini pasti akan membuatmu lebih bersyukur lagi. 

##Enjoyyourlife minna..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

(: