Senin, 25 Mei 2015

TERIMA KASIH



Aku ingin diriku ini sadar akan peristiwa yang sepatutnya aku hadapi. Tidak mengharapkan hal yang tidak-tidak, sewajarnya saja. Berdoa yang pantas untuk didoakan, tidak meminta yang aneh-aneh. Cinta itu sesuatu yang dinanti nanti dalam hidup. Tidak akan membosankan bila diceritakan. Sifat malu-malu pun akan keluar bila sedang berbicara soal cinta. Tidak diragukan lagi, cinta membawa bahagia. Tetapi cinta juga bisa membawa derita. Hanya keluhan saja yang keluar dari mulutnya bila berbicara tentang cinta. Itu mungkin karena dia telah mencintai orang yang salah. Oleh sebab itu bila aku hanya bersedih dan berkeluh tentang orang yang kucintai maka mungkin orang yang kucintai salah, bukan dia. Bukan dia yang akan mengisi tanah hati ini. Bukan dia yang akan tumbuh menjadi sesosok bunga. Bukan dia yang menjadi bunga mekar di sini.tetapi ada yang lain, yang membuat taman di tanah ini. Tumbuh subur dan berwarna. Harum daan indah dipandang. Mebuat ketentraman bukan keterpurukan. 

Namun, orang-orang pasti silih berganti untuk mencoba mengisi. Tak apa, biarkan berjalan apa adanya. Jangan meminta yang tidak-tidak. Jangan mencaci yang tidak-tidak. Mereka pun masih bingung untuk menetap dimana. Sebagai sang pemiliki tanahlah yang harus tegas. Tetap tegar dan memilih dengan baik agar tak salah pilih.

Tetap berterima kasih pada orang yang mencoba masuk meskipun gagal tertanam di tanah karena mereka pun mengajarkan tentang arti memasuki dan meninggalkan. Hingga yang bertahan akan menampakkan diri dan tumbuh selama-lamanya. Ucapkan terima kasih pada mereka yang telah hadir meskipun pergi lagi. Mereka tak salah, hanya salah alamat saja. Tuhan sudah menakdirkan apa yang akan ada nanti. 

Meskipun kau berharap dia yang ada ditanahmu, tapi ternyata tidak, tetaplah ucapkan terima kasih, tetaplah tertunduk dan bersujud untuk menghadirkan yang lebih baik lagi. Berterimakasihlah. 

##BAB9##
##potongantulisan#masihacak#masihlanjut#tungguaja#huehehehe#Bunga#
 ***sabaku*** 23/02/14

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

(: