Minggu, 03 Februari 2019

Badminton 




aku yang lupa waktu
atau waktu yang berjalan terlalu cepat
sewaktu aku masih kecil, mungkin dirimu juga 
aku sudah mengagumimu
sedikit cerita, aku melihatmu di televisi
aku melihat aksimu kala itu
aku terbius
dari caramu memainkan raket itu
dari caramu menguasai lapanganmu
dari cara kekesalanmu saat melakukan kesalahan
dari caramu tetap bersemangat
dari caramu menatap lawanmu
dari caramu bertekad menang
dari semua ambisimu
dan dari caramu yang mampu membalikkan keadaan di saat poin sudah di ambang tamat
aku terbius
kagum
sejak itu aku selalu menunggu kapan ada permainanmu lagi
sampai aku sebesar ini
aku selalu menunggu, melihat, merasakan
lalu aku tertular
semangatmu itu sungguh menulariku

tetapi waktu bergulir terlalu cepat
waktu sudah menunjukkan saatnya kamu menyudahi
akhirnya kamu menggantung raketmu
sudah tidak ada lagi yang biasanya aku tunggu
tidak bisa lagi menikmati permainanmu
tetapi mungkin waktu juga sudah tahu
bahwa aku pun sudah besar
saatnya aku memilih jalanku sendiri
tanpa ada pengaruh dari siapapun
permainanmu itu, sudah banyak memberikan inspirasi untukku
semoga di kesempatan lain kita bisa bertemu
setidaknya, aku senang, karena di pertandingan akhir di 27/1/19
aku bisa menonton live,
untuk pertama dan terakhir bisa live
akan jadi moment tak terlupakan untukku
tapi masih besar harapan si, bisa bertemu denganmu :)
see you 

untukmu, Natsir, L.
#thankyoubutet

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

(: