Minggu, 03 Februari 2019

Punya Murid Part-III



Masih Next lagi:
4.  Calvin
Manusia terrr-malas. :v tetapi aku paling suka sama kelakuannya. Mungkin karena merasa mirip sifat. (malas, santai, gak banyak mikir). Dia memang murid tersantai. Padahal sebenarnya dia ini cerdas, hanya sayangnya malas nya ampun. Kalau saja dia rajin dikit, yakin dia bisa juara. Tetapi sepertinya dia memilih untuk hidup serba biasa. Jadilah dia manusia yang biasa saja.
Paling suka kalau datang ke kelas langsung nyeletuk, “Cuma mau nongkrong aja.”. Murid paling enak diomelin. Karena meski dia malas begitu, tapi dia masih tipe yang penurut dan mau mendengarkan.
Manusia pintar pelajaran “dimensi tiga” ini, di saat yang lain pada kesulitan pelajaran tersebut dan dia bisa bisa aja. Tapi sayangnya kalo dikasih soal “asam basa”, sudah lah itu pikiran nya gak mau dipake.
Setiap dijelaskan dan dia gak mau mikir, ”Haaa apasih.” Padahal mah kalo dijelasin sebenernya nyambung cepet. Kalau disuruh nulis pakai cara, sudahlah itu coret-coretan hanya Tuhan yang tahu. Karna kalau pun dia ditanya, “ini angka dapat darimana?”, dia pun hanya bisa menjawab,”Darimana ya?”. Dan memang bener-bener coret-coretan yang tercoret. #Akutugapintarkodevin.
Untung sering bener jawabannya, lha kalau nggak? Bisa emosi empat lima tiap ngajarin dia.
Dia ni, ketemu di tangga aja, belum disapa, udah laporan duluan, “belom apa-apa kak; Gurunya belum masuk kak; Gak tau kak belajar apa”. Sebenernya seperti itu dikarenakan sebelumnya, setiap ketemu dia kalau mau masuk ke kelas lain, suka ditodong pertanyaan,”sudah belajar sampai mana, nilainya kemarin gimana, kapan ulangan.” Jadi lah sekarang setiap ketemu guru les nya dia langsung lapor sebelum ditanya. Hahahaaa
Dia ini mau kuliah di Jepang. Favorit nih. Ambil UN biologi, karena dia anti fisika dan kimia. :v Cerdas gini, pasti sukseslah nantinya, yakin deh! Sudah bisa bahasa jepang, alhasil buku sakti gue (buku rangkuman rumus) yang biasanya gue tulis aksara jejepangan suka dia bacain. Padahal kan isinya potongan-potongan anime semua. hahaha
Siap-siap vin kalau diri ini mau ke Jepang semoga kita bertemu disana suatu hari nanti!

5. Jason
Manusia pendiam. Tapi setelah beberapa bulan ini cerewetnya keluar juga, apalagikan ini kelas 12 mau kelulusan, ya sedikit-sedikit laporan, mau beli buku aja lapor dulu. Baik anak ini. Anak penurut. Pertama kali mengajar dia dari dia yang gak bisa apa-apa, namun dengan ketekunan dia akhirnya bisa meningkat nilainya. Kerja kerasnya patut di apresiasi!
Kalau saya suruh tulis, dia akan tulis; kalau saya suruh datang buat nyicil materi, dia akan datang; kalau saya suruh kerjakan yang ini aja, dia kerjakan.
Dia menghormati gurunya. Mungkin itu sebabnya dia bisa menyerap ilmu gurunya. Namun memang butuh kesabaran untuk menjelaskan materi kepadanya, harus pelan-pelan dan berulang-ulang. Tapi karna kerja kerasnya akhirnya dia mampu kok lolos KKM.
Dia ambil UN fisika, mungkin kalau ambil Kimia dia bisa keriting berasap nanti. Mau masuk teknik mesin di Jerman. (asleeeehhhh mantaap) Saya pernah bertanya, “sudah bisa bahasa Jerman?” Dia pun menjawab dengan mantap sambil mengangguk, ”Sudah.”. Yakin deh, dia pasti sukses besar sesuai besarnya kerja keras dia! Sukses Jermannya! Someday, saya ke Jerman, kamu bisa jadi tourguidenya. Tunggu saya di Jerman!

6. Flowrend
Hmmm wanita ini sungguh sangat tidak menyukai pelajaran Kimia sepertinya. Masih sedih sih, karena belum bisa membuat dia senang belajar kimia. Tetapi apapun itu, dia anak yang baik banget. Tau banget saya nya suka onepiece. Pernah dibeliin aksesoris onepiece. :’) 
Dia anak yang periaang banget, kalau di dekat dia pasti bakal ketawa deh. Aku suka banget sama sifatnya. selalu buat ketawa orang. Garing-garing receh tapi tetep aja buat seneng. :v
Anak yang suka banget sama korea. Apapun ala korea dia suka. Tiap liburan pasti ke Korea. Jadi putri Korea. Yap, dia pastinya akan kuliah di korea. Negara mimpinya. Tempat dimana bisa setanah kali ya sama oppa-oppanya. 
Yakin deh sukses nanti dia disana. Dia mau ke jurusan art. Memang dia artistiknya tinggi banget. T.O.P bgt buat Flo. Kalau ke korea tinggal contact dia, minta jadi tourguidenya. Hohohooo
Semoga kita ketemu disana!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

(: