Minggu, 03 Februari 2019

Punya Murid Part - IV



And the last

7. Ceria
Seperti namanya, semangatnya sangat ceria. Dia ingin masuk kedokteran UI. Semangat belajarnya sangatlah tinggi. Kemana-mana yang dibawa adalah buku. Dia selalu menyempatkan diri mengerjakan soal-soal. Dia benar-benar ingin masuk UI. Saya harap dia bisa!
Kerja keras pasti tidak mengkhianati hasil. Semoga kerja kerasmu terbayar.
Dia sering bolos sekolah, tetapi malah les. Kenapa? Karena di sekolah katanya malah gak ngapa-ngapain jadi lebih baik ke tempat les untuk belajar. Memang benar sih. Tapi tentu juga kalau sering bolos seperti itu juga tidak baik. Karena kan bersekolah pun kewajiban siswa untuk masuk sekolah ya :)
Dia pernah cerita, kalau ke tempat makan sama mama nya aja dia bawa buku, sa,pe dimarahin sama mamanya karena ribet. Anaknya sangat antusias kalau belajar dan memahami sesuatu, meski cepat lupa juga. Sering besoknya bertanya lagi padahal soalnya mirip. Namun aku yakin dia pasti menjadi wanita sukses karena dia memiliki tekad yang kuat. Sukses UI nya! Semoga kamu selalu dimudahkan.

8. Melany
Wanita pendiam namun anggun. Dia ini pintar sebenarnya, namun karena kegiatan di sekolahnya yang bejibun nilainya merosot. Tapi inikan masa akhir-akhir sekolah, aku harap dia menikmati semuanya. Dia mau mauk teknik industri. Semoga dia bisa mencapainya. Yakin bisa deh!
Dia ini kalau punya catatan rapihh sekali. Dan dia pun menyimpan dengan baik. Jadi kalau menjelaskan buat dia ya cuma sekali aja karena kalau lupa dia tinggal lihat catatannya kembali. Catatannya mudah dibaca. Cocoklah masuk teknik dimana kerapihan sangatlah diutamakan disana.

Dannn untuk murid-murid dulu yang sudah tidak les lagi disini yang mau menghadapi ujian juga, ada Rere, Jo, Sen, Gines. Good luck all!

Sekian
#cumacoret-coretannyanaru

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

(: